Hotel dengan Harga sewa termahal di dunia



Bagi para wisatawan pastilah sudah tau apa itu hotel. Yah Hotel adalah tempat penginapan wisatawan baik tourist dalam negri maupun manca negara. Variasi harga nya juga berbeda –beda. Nah kali ini saya mau posting Hotel dengan Harga sewa termahal di dunia dengan tarif Rp. 934 juta semalam. Kaget kan…sama saya juga. Langsung saja berikut daftar Hotel dengan tarif selangit tersebut :
1. Royal Penthouse Suite (Hotel President Wilson, Swiss)



Tarif hotel per malam: US$ 83.200 atau setara Rp 981,4 juta.
Dengan luas 1.800 m², ruangan ini dilengkapi 12 kamar tidur dan enam kamar mandi yang akan memanjakan para tamunya.
Setiap ruangan dihiasi dengan karya seni buatan para pelukis terkenal dan dilambari karpet persia. Kamar ini juga memiliki sebuah TV layar lebar, grand piano, meja biliar, dan ruang gym pribadi.  Ada pula ruang duduk untuk minum-minum yang membuatnya menjadi sangat eksklusif.
Tak hanya itu! Pemandangan dari kamar pun sangat menakjubkan. Kamar ini bertempat di seluruh bagian lantai atas hotel. Anda bisa melihat panorama Pegunungan Alpen dan Danau Jenewa. Pelayan pribadi pun selalu siaga 24 jam untuk memastikan Anda mendapatkan apapun yang diinginkan.
Hotel President Wilson terletak tidak jauh dari markas besar polisi PBB, atau hanya 5 menit jika ditempuh denham berjalan kaki. Karena itulah, hotel ini memiliki pengamanan yang sangat ketat.
Manajemen hotel menyediakan lift pribadi dan kamera pengintai di sepanjang koridor. Selain itu, pintu, dinding dan jendela dilapisi baja dan material antipeluru. Kamar ini biasanya dipesan kalangan selebriti dan para kepala negara.

2. Shahi Mahal Suite (Raj Palace Hotel, India)


Tarif hotel per malam: US$ 60 ribu atau setara Rp 707,7 juta.
Shahi Mahal Suite dilengkapi dengan enam kamar tidur. Anda akan menikmati perpustakaan, bioskop pribadi, dapur beserta kokinya. Setiap tamu di kamar hotel spesial ini akan mendapat pelayanan bak raja dan ratu.

3. Presidential Suite (Grand Hyatt Martinez, Cannes, Prancis)


Tarif hotel per malam: US$ 51.800 atau setara Rp 611 juta.
Dibuka tahun 1929, Presidential Suite terdiri atas empat kamar tidur, dua lounge, dua ruang belajar, dua ruang sauna, dan empat kamar mandi yang masing-masing dilengkapi hidroterapi dan shower ala Turki. Sebagian besar isi kamar dihiasi karya asli dari seniman ternama seperti Picasso dan Henry Matisse.
Apabila menginap di sini, Anda juga bisa mengunjungi taman di atap gedung hotel yang dilengkapi jacuzzi yang menyajikan pemandangan spektakular Pantai Cannes.

4. Ty Warner Penthouse Suite (Four Seasons, New York)


Tarif hotel per malam: US$ 45 ribu atau Rp 530,8 juta Kamar hotel ini menawarkan empat balkon kaca jendela dari lantai sampai ke langit-langit yang menyajikan kerlap-kerlip Kota Manhattan. 
Suite ini dilengkapi dengan spa, perpustakaan yang luas, pelayan 24 jam, pelatih dan dokter terapi pribadi, serta sopir Roll Royce pribadi.
Dibutuhkan tujuh tahun dan dana US$ 50 juta untuk membangun kamar hotel mewah ini.

5. Royal Villa (Grand Resort Lagonissi, Athena, Yunani)



Tarif hotel per malam: US$ 45 ribu atau Rp 530,8 juta (kurs: Rp 11.795 per dolar AS) Vila yang berada di semenanjung selatan ini menyajikan pemandangan tenang Laut Aegean yang dapat dinikmati dari kolam panas pribadi di kamar Anda.
Kolam ini bisa untuk cuaca apapun. Bahkan saat musim dingin, Anda pun bisa menggunakan penghangat kolam renang yang telah disediakan.
Royal Villa terdiri dari dua kamar tidur utama yang dilengkapi dengan perapian dan kamar mandi marmer cukup luas. Di kamar mandi ini, Anda juga dapat menikmati sensasi mandi uap.

6. Sky Villa (Palms Casino Resort, Las Vegas)


Tarif hotel: US$ 40 ribu atau setara Rp 471,8 juta per malam Sky Villa terdiri merupakan vila dua lantai yang berhubungan dengan elevator kaca, ruang fitnes pribadi, ruang pijat, sauna,, dan spa. Bahkan ada lapangan basket di vila tersebut, yang mungkin satu-satunya di dunia.
Ruangan seluas 9.000 meter persegi ini mampu menampung 12 orang. Anda juga disediakan pelayan pribadi yang siap melayani 24 jam tanpa henti.

7. Laucala Island Resort, Fiji


Tarif hotel: US$ 40 ribu atau setara Rp 471,8 juta per malam. Berbeda dari hotel-hotel sebelumnya yang berada di gedung tinggi, hotel ini malah berada di sebuah pulau.
Dengan membayar US$ 40 ribu, Anda bisa menikmati hidangan mewah, sampanye, menunggang kuda di pantai, serta menikmati pelayanan pijat dan spa secara personal.

8. Royal Plaza Suite (Plaza Hotel New York)


Tarif hotel: US$ 30 ribu atau setara Rp 353,8 juta per malam.
Hotel ini sangat terkenal karena pernah dipakai untuk lokasi syuting film Home Alone 2: Lost in New York. Ruang kamar termahal di hotel ini pun ikut ditampilkan dalam film tersebut, bahkan sebenarnya jauh lebih mewah.
Plaza Hotel New York menyediakan tiga kamar tidur termahal, dengan tiga kamar mandi yang masing-masing menyajikan pemandangan Kota Manhattan, khususnya dari Fifth Avenue dan Pulitzer Fountain yang legendaris.
Dekorasi dan perabotan kamar terinspirasi oleh kemewahan dan suasana istana Louis XV. Suite ini juga dilengkapi ruang hiburan formal, ruang tamu dengan piano superbesar, ruang makan yang bisa menampung 12 tamu dan perpustakaan pribadi.

9. Presidential Suite (Ritz Carlton Tokyo)


Tarif hotel per malam : US$ 25 ribu atau setara Rp 295 juta.
Presidential Suite terletak pada lantai 53 dari Hotel Ritz Carlton Tokyo. Di kamar termahal ini, Ada dapat menikmati pemandangan langit Shinjuku.
Hotel ini juga menawarkan tempat tidur ukuran ekstra lebar, ruang tamu yang dapat menampung 16 orang dan kamar mandi marmer seperti hutan hujan.

10. Royal Suite (Burj Al Arab, Dubai, UEA)


Tarif hotel per malam: US$ 22.900 atau setara Rp 270 juta
Harga tentu tidak akan berbohong. Saat menginap di kamar ini, Anda bisa menikmati pengalaman mandi di bak yang terbuat dari marbel, dengan produk-produk lengkap dari Hermes. Lima shower khusus juga telah disediakan untuk Anda.
Tak hanya itu, kamar mewah ini juga menyediakan 17 tipe bantal dengan tempat tidur yang bisa diputar ke empat arah, dan jacuzzi berukuran lebar, Bahkan Anda bisa menggunakan ipad berlapis emas 24 karat secara cuma-cuma. Tak hanya itu, kamar mewah ini juga menyediakan 17 tipe bantal dengan tempat tidur yang bisa diputar ke empat arah, dan jacuzzi berukuran lebar, Bahkan Anda bisa menggunakan ipad berlapis emas 24 karat secara cuma-cuma.
Tamu juga disediakan sopir pribadi dengan Rolls-Royce, pelayan pribadi yang siap 24 jam, karpet bermotif leopard. Keistimewaan lainnya, Anda bisa menikmati makan malam di restoran bawah laut yang ada di hotel itu.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hotel dengan Harga sewa termahal di dunia ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 27 Maret 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hotel dengan Harga sewa termahal di dunia
 

0 komentar:

Posting Komentar

hapus kolom ini

Feature Post