Puri Saron Hotel BaliPuri Saron Hotel Bali


Puri Saron Hotel Bali



Puri Saron Hotel Bali Puri Saron Hotel Gianyar located in the heart of Bali, offering beautiful views of rice fields and valleys, each rooms feature a private balcony with views of a tropical rainforest and rice fields. Perfect hotel to stay when you are in gianyar. HARGA Rp446.000 per malam.
Puri Saron Hotel Madangan Gianyar terletak di Desa Madangan dan menawarkan kolam renang luar ruangan, berbagai pemandangan yang sangat indah dan bis antar-jemput gratis ke Ubud.
Semua kamar di Puri Saron Hotel memiliki balkon pribadi yang menawarkan pemandangan hutan hujan tropis dan sawah yang mempesona. Semua kamar dilengkapi dengan penyejuk udara, televisi, dan layanan kamar 24 jam.
Puri Saron menawarkan wisata di sekitar desa, yang meliputi trekking lembah dan melihat budaya Bali.Mawar Saron Restaurant menawarkan aneka masakan Eropa, Cina dan lokal. Hotel ini juga memiliki sebuah kafe dan bar yang menyajikan beragam minuman.

Boking klik http://zocko.it/LJUAD  atau boking di Wego :




Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Puri Saron Hotel BaliPuri Saron Hotel Bali ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 21 Maret 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Puri Saron Hotel BaliPuri Saron Hotel Bali
 

0 komentar:

Posting Komentar

hapus kolom ini

Feature Post