B47 Hostel Iceland




B47 Hostel Iceland:

B47 Hostel Iceland Located in the heart of Reykjavik, this hostel is within walking distance of Sundhollin and Hallgrimskirkja. Also nearby are Laugavegur and Reykjavik City Hall.This hostel provides complimentary wireless Internet access, complimentary high-speed (wired) Internet access, a computer station, and free self parking.

HOSTEL B47 terletak di salah satu Reykjavik 101 paling dicari setelah daerah. Terletak di pusat kota Reykjavik di Baronsstigur, dekat dengan Kafe, pub dan klub. Hal ini pada 5 minu IMG_2645q tes berjalan kaki dari jalan perbelanjaan utama.

HOSTEL B47 adalah pelopor di Islandia dengan sistem akses kode pin, tidak menunggu di check-in dan Anda masuk ke dalam kamar Anda segera. Anda dapat mengakses asrama setiap saat, siang atau malam hari. Sebuah kode pin untuk mengakses pintu utama.

Cara kerjanya.
Periksa kamar keren dan tarif di sini. Setelah melakukan pemesanan online, Anda dapat bersantai dan mempersiapkan perjalanan Anda ke Islandia. Beberapa hari sebelum kedatangan Anda, kami akan mengirim email atau pesan teks dengan kode pin yang akan digunakan baik untuk pintu utama dan pintu kamar.
Hal ini semudah mendapat: tidak rewel, tidak menunggu untuk check-in, dan tidak ada kunci keluar. Modern, handal, nyaman, dan sentris, B47 memiliki semuanya untuk membuat Anda tinggal di Reykjavik tak terlupakan!





Find this cool stuff here: http://zocko.it/LJUAC


Boking Juga Penerbangan dan Hotel Anda di WEGO


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel B47 Hostel Iceland ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 19 Maret 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan B47 Hostel Iceland
 

0 komentar:

Posting Komentar

hapus kolom ini

Feature Post