The Lombok Lodge Hotel Lombok




















The Lombok Lodge Hotel Lombok




The Lombok Lodge Hotel located in tanjung, Lombok, Indonesia. This Tanjung hotel is by the sea and is set on its own private white sand beach within easy reach of Bangsal Harbor. Area attractions also include Gili Turtle Sanctuary and Gili Meno Harbor. Perfect hotel for honeymoon.
The Lombok Lodge yang terletak di Lombok hanya berjarak 15 menit perjalanan menggunakan perahu dari Kepulauan Gili. Properti ini menyediakan kolam renang outdoor, restoran, dan suite ber-AC dengan TV layar datar 32-inci. Internet gratis dan parkir gratis juga disediakan.

Suite elegan The Lombok Lodge menampilkan interior modern dan pencahayaan alami. Setiap suite menawarkan area tempat duduk dengan sofa, pemutar DVD, dan iPod dock. Kamar mandi pribadinya menyediakan bathtub dan perlengkapan mandi.

Anda dapat bersantai menikmati layanan pijat yang menenangkan di spa, atau mengikuti kelas privat memasak.

Anda dapat menikmati sarapan a la carte dan makan malam fine dining yang menyajikan 5 menu set di restoran resor tanpa biaya tambahan, dengan pilihan hidangan Indonesia dan internasional. Anda juga dapat menikmati koktail yang menyegarkan di bar.

The Lombok Lodge dapat dijangkau dalam 15 menit menggunakan perahu dari Lombok Kosaido Golf Club, dan 90 menit berkendara dari Bandara Internasional Lombok.

Find this cool stuff here: http://zocko.it/LJTzx

Boking Tiket Penerbangan & Hotel Anda di WEGO


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel The Lombok Lodge Hotel Lombok ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 19 Maret 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan The Lombok Lodge Hotel Lombok
 

0 komentar:

Posting Komentar

hapus kolom ini

Feature Post