Haven Hotel Bali





























Haven Hotel Bali:





The Haven Bali Hotel Seminyak . This family-friendly resort is located in Seminyak, close to Double Six Beach, AJ Hackett Kuta Bali, and Legian Beach. Also nearby are Eat Street and Kuta Galeria Shopping Arcade. Perfect hotel to stay with affordable price.
Lokasi terletak di Seminyak, The Haven Bali Seminyak adalah sebuah resor yang nyaman untuk keluarga dan dekat dengan Pantai Double Six, Pantai Legian, dan Eat Street. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Istana Kuta Galeria dan Seminyak Square.

Fasilitas Resor.
The Haven Bali Seminyak memiliki spa layanan lengkap, kolam renang outdoor, dan klub kesehatan. Akses internet nirkabel gratis tersedia di tempat umum. Fasilitas bisnis pada properti bintang 4 ini mencakup ruang rapat dan layanan limo/towncar. Resor cocok untuk keluarga ini memiliki restoran. Sarapan gratis disajikan setiap pagi. Fasilitas tambahan di resor Gaya Art Deco ini mencakup fasilitas laundry, layanan concierge, dan lift. Dengan biaya tambahan, tamu mendapat akses ke antar-jemput ke bandara pada jam tertentu.

Kamar tamu.
Kamar terhubung ke balkon. 192 kamar tamu berpenyejuk udara di The Haven Bali Seminyak dilengkapi brankas dan pemanas air untuk kopi/teh. Tamu dapat menggunakan akses internet nirkabel kecepatan tinggi secara cuma-cuma di kamar. Di kamar tamu tersedia televisi LCD 32 inci dengan saluran TV kabel. Kamar mandi menyediakan kombinasi shower/bathtub, jubah mandi, pengering rambut, dan sandal. Semua unit dilengkapi lemari es dan air minum kemasan gratis. Selain itu, pembenahan kamar juga ditawarkan setiap hari dan fasilitas yang tersedia atas permintaan meliputi pijat di kamar.

Find this cool stuff here: http://zocko.it/LJUAB

Boking Tiket Pesawat & Hotel di WEGO





Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Haven Hotel Bali ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 23 Maret 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Haven Hotel Bali
 

0 komentar:

Posting Komentar

hapus kolom ini

Feature Post