Eden Hotel Bali





Eden Hotel Bali:




Eden Hotel Bali. Located in the city center of Kuta, this resort is near the airport and within walking distance of Lippo Mall and Tuban Beach. Also nearby are Kuta Beach and Discovery Shopping Mall. Eden Hotel Kuta Bali features an outdoor pool. Other amenities include a full-service spa and a poolside bar.

Eden Hotel Kuta Bali terletak di pusat kawasan wisata, di Jl Kartika Plaza Kuta yang meliputi area terkenal Pantai Kuta dan Bali Discovery Mall. Hanya 10 menit dari Bandara Ngurah Rai, 25 menit dari Denpasar, dan 20 menit dari Jimbaran - kawasan wisata Nusa Dua.

Di Hotel yang indah ini para tamu dapat menikmati kolam renang, klub & kolam renang anak-anak, spa, layanan antar-jemput, tur, restoran, dan pusat bisnis. Tersedia layanan parkir valet gratis dan toko suvenir / hadiah. Fasilitas penyimpanan bagasi dan brankas dapat ditemukan di meja depan 24-jam.

Kamar di EDEN Hotel Kuta Bali dilengkapi dengan fasilitas berkualitas tinggi, termasuk AC, pengering rambut, dan akses internet.

Eden Hotel Kuta Bali adalah tempat yang sempurna untuk Bisnis dan Hiburan dan merupakan tempat yang sempurna untuk wisatawan yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Bali.

AKTIVITAS DI EDEN HOTEL KUTA BALI:
- Berlibur
- Keperluan Bisnis / Rapat
- Berenang
- Bersantap di Restoran
- Spa

Find this cool stuff here: http://zocko.it/LJTzy

Pesan Tiket penerbangan & Hotel di WEGO


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Eden Hotel Bali ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 19 Maret 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Eden Hotel Bali
 

0 komentar:

Posting Komentar

hapus kolom ini

Feature Post